Pusat Souvenir Gelas Sablon Jogja

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa memproduksi dan menjual berbagai macam souvenir seperti : souvenir pernikahan, ulang tahun, ataupun even-even tertentu.Blog ini merupakan salah satu cabang dari web resmi kami di anekasouvenir-undangan.com .

Ada berbagai macam jenis souvenir yang bisa dipilih untuk berbagai macam acara seperti souvenir untuk pernikahan, souvenir untuk ultah anak maupun souveir untuk kantor atau institusi.Saat ini ada berbagai macam souvenir dengan harga yang bersaing.Kami adalah salah satu penyedia jasa souvenir gelas sablon yang bertempat di jogja yang akan menyediakan jasa pembuatan gelas sablon berbagai macam jenis dengan harga yang bersaing dengan kompetitor kami baik jasa souvenir gelas sablon di daerah jogja maupun kompetitor lain di daerah jakarta, surabaya, malang, bandung, semarang,solo dll.

Pesan dan Beli Souvenir Gelas Sablon Jogja
Untuk pemesanan dan pemebelian produk gelas sablon dari kami bisa langsung menghubungi kami di :

SMS/WA: 085643001147
BBM : 7CA06F37
Email : siji.navi@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/navisutanto

Pemesanan anda bisa dilakukan dua atau tiga minggu sebelum hari H agar proses pemesanan berjalan lancar dan tepat waktu.
Untuk waktu jam kerja kami adalah antara jam 08.00 - 17.00
Pesanan anda akan kami respon secepat mungkin (fast respon). Pembelian gelas sablon antara jumlah banyak dan jumlah sedikit akan memiliki perbedaan harga / semakin banyak pemesanan maka semakin murah.

Pengiriman gelas sablon kami usahakan sebaik mungkin dengan keamanan yang maksimal.Berikut ini contoh packaging pengiriman gelas sablon kami :

Packaging souvenir gelas sablon
Pengemasan souvenir gelas sablon


Beberapa contoh Gelas Sablon yang sudah kami produksi
Ada beberapa contoh gelas sablon yang sudah pernah kami produksi.Beberapa diantaranya adalah desain gelas sablon untuk pernikahan.Berikut ini kami tampilkan beberapa gelas sablon yang sudah pernah kami produksi dan kami kirim ke konsumen / pelanggan kami.Dengan memesan ditempat kami anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang mungkin tidak didapat di jasa pembuatan souvenir gelas lainnya.

Desain souvenir gelas sablon bening sloki jogja
Desain souvenir gelas sablon bening sloki 

Gelas sablon murah jogja
Best seller gelas sablon bening sloki 

Berikut ini keuntungan membeli  souvenir gelas sablon ditempat kami :

-Murah 
-Fast Respon
-Gratis Kemasan Plastik
-Gratis Desain
-Gratis Nama
-Gratis Ongkos Peti ,dll.

Grosir eceran souvenir gelas sablon jogja
Souvenir gelas sablon murah 

Souvenir gelas sablon jogja semarang
Souvenir gelas bening sablon jogja

Contoh Template Gelas Sablon 
Ini merupakan beberapa sample / contoh template gelas sablon yang kami miliki dengan kode yang tertera di bawah gambar sample.Sample yang kami miliki saat ini sebanyak 63 contoh template gelas sablon.Untuk template / gambar desain lain lain bisa langsung hubungi kami di kontak yang sudah kami tuliskan di atas.

Template gelas sablon
Contoh template gelas sablon

Alamat produksi dan penjualan kami ada di Jogja atau Yogyakarta tepatnya di daerah Melikan Lor, Bantul, Yogyakarta . Untuk lebih jelasnya dibawah ini ada peta lokasi usaha kami.Untuk yang sudah familiar daerah jogja mungkin bisa langsung datang ke tempat kami atau anda juga bisa melakukan pemesanan lewat jasa pemesanan yang kita sepakati.

Grosir souvenir gelas sablon jogja
Peta alamat gelas sablon kami

Testimoni  Gelas Sablon Jogja
Berikut ini beberapa testimoni konsumen kami yang sudah mempercayakan pemesanan souvenirnya kepada kami . Bagi anda yang mempercayakan souvenir khususnya souvenir gelas sablon kepada kami bisa mengirimkan testimoni langsung BBM atau SMS  atan lewat email yang kami sediakan.

Testimoni souvenir gelas sablon jogja murah

Testimoni souvenir gelas sablon jogja

Kami akan menjaga sepenuhnya kepercayaan anda kepada kami dan akan merespon pesanan anda secepat mungkin.Silahkan untuk pemesanan souvenir gelas sablon daerah Jogja bisa langsung menghubungi kami di kontak yang sudah kami tuliskan baik dengan desain yang anda inginkan atau desain dari kami.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Souvenir Gelas Sablon Jogja"

Posting Komentar